Pendeta Katolik Di Nigeria Diculik Orang Yang Tidak Di Kenal Sama Sekali - Single Katolik

Pendeta Katolik Di Nigeria Diculik Orang Yang Tidak Di Kenal Sama Sekali

 Keuskupan katolik di nigeria mengatakan ada seorang pendeta katolik di culik oleh orang yang tidak di kenal , Di culik dari pastornya di kota zimbia di negara bagian kaduna, Penculikan itu terjadi pada senin 4/7/2022 waktu setempat.

Pendeta Katolik Di Nigeria Diculik Orang Yang Tidak Di Kenal Sama Sekali
© AP Photo/Sunday AlambaGereja di Nigeria.

Selasa 5/7/2022 keuskupan mengatakan umat paroki pergi mencari pastor emmanual silas setelah sekian lama menunggu untuk misa pagi.

Dan mereka tidak menemukannya hingga saat ini, Dan tidak diketahui siapa orang yang melakukan penculikan tersebut.

Ini merupakan kasus penculikan terbaru setelah 4 orang pekerja china bersama pekerja tambang lokal , Kelompok bersenjata itu juga membunuh beberapa orang yang tidak diketahui jumlahnya.

Bulan kemarin oleh kelompok bersenjata membebaskan 11 orang penumpang yang di culik dalam serangan pada sebuah kreta di utara nigeria pada akhir maret.

Pemerintah nigeria juga mengatakan terdapat beberapa orang yang masih DI sandra, Pemerintah/mentri nigeria mengatakan untuk transfortasi  gbemisola saraki mengatakan pemerintah sedang bekerja untuk memastikan semua penumpang yang di culik agar di bebaskan.

Iya juga menyebutkan apakah pemerintah membayar uang tebusan, Pada maret 28 lalu kelompok bersenjata yang masyarakat setempat di sebut bandit meledakkan rei kreta rute abujana -kaduna di utara nigeria.

Merka melepaskan tembakan ke kreta pada malam itu dan membunuh delapan orang , Perusahan kreta nigeria mengatakan keberadaan 168 penumpang yang tertera dalam daftar perjalanan kreta.

Tapi kemudian sebagai mereka telah sampai kerumah mereka masing masing akan tetapi ada 65 orang di konfirmasi telah hilang.

Dan video ya di liris oleh tersangka dan menampilkan sejumlah orang yang sedang mereka sandra ,Mereka mengindetifikasi diri sebagai penumpang yang tersandra.


Kami sangat bersukur dengan perkembangan positif ini , Dan kamu juga turut menyadari kesedihan semua korban dan keluarga nereka, Yang sayangnya harus menjalin trauma tak terbayangkan sejak insiden ini. Kata saraki.


Sumber msn.com



0 Response to "Pendeta Katolik Di Nigeria Diculik Orang Yang Tidak Di Kenal Sama Sekali"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel