Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki Dan Usaha - Single Katolik

Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki Dan Usaha

 Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki  -  Contoh doa kristen untuk kelancaran rezeki, pekerjaan, dan usaha Doa kristen untuk kelancaran rezeki. Tuhan telah mengatur rezeki masing-masing manusia secara adil. Ada yang diberi dengan porsi banyak dan ada pula yang mendapat porsi sedikit. Dalam iman Kristen, kita diperintahkan untuk selalumensyukuri setiap pemberian Tuhan seberapapun sedikitnya.

Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki Dan Usaha


Namun, tentu kadang di suatu kondisi ada hal-hal yang membuat seseorang membutuhkan lebih banyak wang atau rezeki dibanding biasanya karena berbagai macam tuntutan dan alasan. Ketika dihadapkan pada kondisi seperti ini, berdoa kepada Tuhan adalah cara
terbaik
.

Melalui doa, kita bisa berkomunikasi dengan Tuhan perihal keluh kesah dan permaslahan yang kita almai. Melalui doa pula kita juga bisa memohon kepada-Nya untuk meminta rezeki dan berkat yang banyak dan lancar sehingga dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Tuhan akan selalu hadir memberi penyertaan kepada siapa saja yang percaya dan yakin bahwa pertolongan Tuhan itu nyata. Oleh karena itu, ketika ingin mendapat rezeki yang lancar, berdoalah kepada Tuhan.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa contoh doa Kristen Protestan atau Katolik secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik supaya rezeki dari pekerjaan atau usaha yang dijalani dapat berjalan dengan lancar.

Contoh Doa Untuk Kelancaran Rezeki Kristen

Di bawah ini ada beberapa contoh doa Kristen untuk memohon dan meminta kelancaran rezeki dan berkah yang banyak secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

1. Doa Kristen Untuk Kelancaran Rezeki


Tuhan surga dan bumi, penguasa mutlak dari semua kehendak yang terjadi di dunia. Kami memohon kepada-Mu, membantu kami dalam kesulitan keuangan, melancarkan setiap rezeki kami sehingga bebas dari permasalahan hutang.
Tuhan, kami harus membayar kebutuhan hidup setiap hari, termasuk hutang yang masih dimiliki agar kami bisa hidup lebih bermartabat. Kami menyadari bahwa kebaikan dan kebutukan akan mencapai semua orang. Oleh karena itu, kami membutuhkan-Mu ya Tuhan.
Penuhilah diri kami dengan semangat, jadikan kami sebagai insan manusia yang selalu bisa diandalkan, sehingga rezeki yang lancar akan datang dengan sendirinya kepada kami. Melalui pertolongan-Mu, segalanya akan menjadi mungkin. Haleluya. Amen.

2. Doa Kelancaran Rezeki Kristen

Bapa, terima kasih telah memberi kami banyak waktu berharga. Terima kasih pula telah menyertai kami dengan keluarga yang begitu sayang dan senantiasa mendukung. Kami mohon kepada-Mu, biarlah Engkau melancarkan rezeki kami ke depannya.

Ya Bapa, kami tahu bahwa kami penuh dosa, kami sesungguhnya tak pantas memohon yang macam-macam, namun kami tahu bahwa Engkau begitu baik dan mau mendengarkan siapa saja yang ingin berkomunikasi dengan-Mu. Maka biarlah Engkau melepas segala dosa dan sifat buruk yang ada pada diri ini.

Dan biarlah Engkau penuhi kami dengan semangat untuk bekerja sehingga dapat bekerja secara maksimal dan bisa mendaptkan berkah dari-Mu. Biarlah segala perumulan ini terjadi seturut kehendak-Mu. Melalui Roh Kudus, kami panjatkan doa hanya kepada-Mu. Amen.

0 Response to "Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki Dan Usaha"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel