Jodoh Katolik 2021 Annes Afriani Usia 34 Jakarta Pusat - Single Katolik

Jodoh Katolik 2021 Annes Afriani Usia 34 Jakarta Pusat

 


Jodoh katolik 2021 Selamat datang kembali di websaite kami semoga anda yang lagi single segera di pertemukan dengan jodoh nya ya tentunya melalui websaite kami singlekatolik

Sudah berapa lama anda menjomblo hehe satu tahun kah satu bulan kah atau semenjak hidup belum pernah dengan dengan seseorang lawan jenis nya hihihi. Tapi hingga sekarang anda baru terpikir untuk benar benar serius ingin mencari pasangan yang serius tidak perlu lagi anda ucapkan saya sudah tau pasti anda memang lagi cari jodoh kan hahah. Tapi anda tidak perlu khawatir kami sudah siap itu semuanya bagi anda yang sedang ingin mencari pasangan.

Apakah saya benar benar bisa menemukan jodoh saya disini, Saya tidak bisa menjamin itu semunya tapi kalau yang jelas kalau sudah berusaha pasti akan menemukannya istilahnya ada pepatah mengatakan.

Usaha tidak ada menghianati hasil ya kira kira seperti itulah cari jodoh susah susah gampang hehe, susahnya kita suka dengan dia, dia yang gak suka dengan kita ya gitulah hehe, Makanya kita harus terus berusaha semaksimal mungkin karena jodoh itu tak kan datang begitu saja kalau pun ada itu cuma beberapa orang saja

Tapi dengan ada nya websaite ini semoga anda di permudahkan dengan jodoh anda ya karena sudah banyak yang menemukan jodoh nya di websaite kami ini saya harap anda pun seperti mereka ya amen.

Kalau anda ingin mendaftar atau ingin biodatanya kami posting silahkan klik tombol mesegger di bawah itu ya, kami tidak menerima chat basa basi ,karena banyak orang yang mengira mereka kira saya yang cari jodoh haha apalagi yang cowok cowok di kirinya saya yang cari jodoh padahal kan ini websaite khusus untuk posting biodata para member hehe. semoga anda bisa memahami ya.

Oh ia ini 100% gratis tidak di pungut biaya silahkan bagi anda yang punya saudara kerabat teman atau keluarga yang ingin mencari jodoh berutahu mereka ya.

Oke baiklah tanpa banyak basa basi lagi saya admin akan perkenalkan salah satu member kami ini ya semoga anda ada kecocokan dengan doi ini amen.




Tidak usah ditanyakan apakah dia jomblo, karena persyaratan join member harus jomblo 💜.

Biodata sbb:
Nama lengkap : Annes Afrianti
Nama panggilan : Annes
Paroki ; Pascalis
Usia : 33 th
Hobby: baca buku , dengar musik, nonton.
Domisili : Jakarta Pusat
Tinggi badan : 165 cm
Kriteria pasangan : baik hati , Penyayang , rajin , tanggung jawab , seiman , tidak rokok . Miras n judi ...
Alamat IG : @annez_joe

Berkah Dalem 🙏

0 Response to "Jodoh Katolik 2021 Annes Afriani Usia 34 Jakarta Pusat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel