Doa Minta Jodoh Katolik Memohon Agar Dapat Pasangan - Single Katolik

Doa Minta Jodoh Katolik Memohon Agar Dapat Pasangan

 

Doa minta jodoh katolik

Doa minta jodoh katolik. Memohon pasangan hidup agar dapat pasangan terapkan doa novena ini di jam yang sama agar anda mendapatkan jodoh.

Santo rafael yang mulia, Pelindung dan pencinta kaum muda.Aku datang padamu dan memohon dengan sangat pertolonganmu.

Dengan penuh kepercayaan, Aku membuka hatiku untuk memohon bimbingan dan bantuan dalam segala tugas penting merencanakan masa depanku.

Melalui doamu berilah kepadaku terang rahmat allah agar aku dapat memutuskan dengan bijaksana siapa orang yang akan menjadi pendamping hidupku.

Malaikat para pencari pasangan hidup, Semoga tanganmu membimbing kami agar dapat bertemu satu dengan lainnya, Semoga segala perilaku kami di bimbing oleh terangmu dan di ubah oleh sukacitamu.

St rafael, Pelindung terkasih bagi orang yang mencari pasangan hidup, Tolonglah aku dalam mengambil keputusan yang amat penting dalam hidupku ini.

Pertemukanlah aku dengan seseorang sebagai pasangan hidupku yang sifat sifatnya mencerminkan beberapa sifat yesus dan maria.

   Semoga dia jujur, Setia,Murni, Tulus dan mulia, Sehingga dalam bekerja sama yang di landasi kesucian dan kasih yang tidak mementingkan diri sendiri kami berdua dapat berusaha untuk menyempurnakan tubuh dan jiwa kami, Dan juga anak anak yang allah dipercayakan pada kami.

St rafael, Malaikat duci para pencari pasangan hidup, Berkatilah persahabatan dan cinta kami agar dosa tidak menodainya.

Semoga cinta kasih kami berdua mengikat kami bergitu erat sehingga rumah tangga dapat meneladani keluarga kudus dari nazaret.

Persembahan doa -doa kami kepada allah agar kami berdua dapat memperoleh berkatnya dalam perkawinan kami, Sebagaimana engkau menjadikan bahtera berkat bagi perkawinan tobia dan sara.

Tunjukanlah padaku orang yang dapat bekerjasama dalam melakukan kehendak allah, Orang yang dapat hidup bersamaku dalam damai dan cinta harmoni serta mencapai kebahagian dalam hidup kekal yang akan datang .Amin Santi Rafael, Doakanlah kami bapa kami, Salam Maria 3 X, Kemuliaan.

Doa minta jodoh katolik


Kamu sudah sering baca doa tapi belum ketemu jodohnya dan sampai sekarang masih jomblo, Cobain deh doa novena ini doa minta jodoh katolik, Doakan setiap hari ya di jam yang sama ya, Semoga cepat ketemu dengan jodoh nya

0 Response to "Doa Minta Jodoh Katolik Memohon Agar Dapat Pasangan "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel